Jangan percaya lelaki nggambuz bin penipu dr tagged

October 21, 2008

Wanna know about them?

1. Bernama Bayu Aji, ngakunya engineer @ Garuda, atau kadang ngaku sebagai Captain *yg punya gigi panjang*…selain di tagged, ni kecoak juga punya FS, kamu bisa search dengan id yahoo : bayu_aji_mis@yahoo.com, suaranya sih emang menipu, pengetahuan nya ttg pesawat juga oke, makanya banyak kaum hawa yg tertipu, kalau ni org sepertinya bukan penjahat kelamin, karena tampang asli yg ga mendukung! *di FS dan tagged dia nyomot poto cowok yg mayan ganteng* truz ni org sukanya morotin uang alias maling!, domisili dia pastinya di jakarta, pantengin poto nistanya di poto pertama

2. Bernama Edyas Koko Rahardian *coba deh kamu search di tagged dengan id Dy45* id YM jangkrik ini adalah edyas_aig@yahoo.com *ni jangkrik yang sangat kejam!!! beware para beautiful women!!!* dia tuh penjahat kelamin tingkat berat, bermodalkan tampang yg sebenarnya ga cakep2 amat! tapi emang dia bersih, wangi, n pinter merayu…Jangkrik ini emang ga takut dosa sama sekali, dia bisa ninggalin cewek yg udah dia tiduri gitu aja *gila banget, dia lupa kali kalau ada Tuhan* banyak banget cewek polos dan lugu, juga khilaf termehek2 ma ni jangkrik. Liat tampangnya yg saya comot dr profil tagged dia, saat ini domisili bedebah itu antara jakarta, jogja, semarang

Yah, semoga saja mereka berdua dapat balasan yang sangat setimpal atas dosa2 mereka, ingat bung! kalian ga tau kapan nyawa kalian dicabut, yaaa siap2 aja deh di neraka, malaikat di sana dah pade gemez ma kelakuan minus kalian!

Dan semoga akan ada UU khusus di Indonesia yg mengatur ttg penipuan lelaki hidung belang yang banyak beredar di internet, kalau bisa sih dihukum kebiri, atau dihukum mati sekalian.

Ada yg mau nambahin lagi penipu2 kelamin atau uang di internet?! tolong kita sebar luaskan bersama, masih banyak wanita2 baik yang patut kita selamatkan, mereka saudara2 kita….

Dan, hampir 90% pria n wanita yang join di tagged adalah penipu, makanya beware selalu!!

Semoga postingan ini bermanfaat…

bayu aji kecoak

bayu aji kecoak

diinget2 tampang jangkrik ini!

diinget2 tampang jangkrik ini!

Saya tau pasti sepak terjang mereka, karena sahabat yang saya cintai dan sayangi yang saat ini langsung cabut ke London karena malu *hamil karena jangkrik edyas!*

Beware!!! postingan ini dibuat karena curhat sahabat kepada saya, dia tuh wanita lugu dan cantik, dah mau nikah, tapi kejerat karena juangkrik edyas!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: